Apa Saja Kelebihan Menggunakan Program Rust

Salah satunya bhs pemrograman baru yang bisa dipelajari di tahun 2016 ini merupakan bhs pemrograman Rust yang mempunyai beberapa keunggulan.

Keunggulan bhs pemrograman Rust tawarkan beberapa hal, hingga bhs pemrograman ini jadi bhs yang sangat di cintai berdasar pada survey Stack Overflow.



Bhs pemrograman Rust adalah suatu bhs pemrograman general-purpose yang di kembangkan berdasar pada bhs pemrograman C. Bhs pemrograman Rust dikembangan oleh perusahaan Mozilla untuk mengatasi arsitektur multi-core lebih aman serta efektif dengan bayak paradigma.

Bhs pemrograman ini launching pertama-tama pada tahun 2014 menjadi pilihan bhs pemrograman C++ oleh Mozilla. Bhs pemrograman Rust mempunyai jalan keluar keamanan berkaitan rumor kekurangan yang dipunyai oleh bhs pemrograman C++. Bhs pemrograman ini di kembangkan oleh Mozilla untuk tingkatkan kapasitas, paralelisasi, dan keamanan memori.

Bhs pemrograman ini bukan sekedar dipakai oleh perusahaan pengembang peramban Firefox untuk meningkatkan produknya seperti Servo Browser Engine serta integrasinya ke Firefox. Namun, ada juga beberapa perusahaan yang meningkatkan produknya dengan keunggulan bhs pemrograman Rust yang di tawarkan, termasuk juga di dalamnya Academia serta Dropbox.

Academia memakai bhs pemrograman Rust ini untuk merubah strings ke data pengarang serta kertas terstruktur. Sedang perusahaan Dropbox memakai bhs pemrograman ini untuk memaksimalkan penyimpanan data cloud yang dimilikinya.


Mengenai keunggulan bhs pemrograman Rust ini merupakan seperti berikut :

Keamanan 


Bhs pemrograman Rust tawarkan agunan keamanan memori menjadi salah satunya keunggulan bhs pemrograman itu. Beberapa developer atau pembuat program bisa memakai bhs pemrograman ini untuk bikin kode dengan aman dibanding dengan bhs pemrograman C atau C++.

Walau developer tuliskan baris-baris kode yang tidak aman, bhs pemrograman ini dengan default akan membuat kode-kode itu jadi kode yang aman.

Beberapa developer tak perlu mengurus memori maupun memberi panduan aritmatik lagi untuk bikin program, seperti yang biasa berlangsung untuk bikin program-program dari bhs C atau C++. Keamana kode yang di tawarkan ini akan membuat obyek-obyek terkelola dengan baik mulai dari awal s/d akhir.

Efisien 


Keunggulan bhs pemrograman Rust yang lain merupakan efisiensi dalam penggunaannya. Karena bhs pemrograman ini di kembangkan berdasar pada bhs pemrograman C karena itu efisiensi yang di tawarkan oleh bhs pemrograman C juga dipunyai oleh bhs pemrograman ini.

Bhs pemrograman ini dapat juga dipakai lebih cepat karena mempunyai runtime yang lebih dikit. Bahkan juga, Academia mengatakan jika bhs pemrograman ini lebih cepat dibanding bhs pemrograman Ruby untuk meningkatkan produk servicenya.

Keunggulan bhs pemrograman ini pasti bisa jadi salah satunya persyaratan dalam pilih bhs pemrograman yang pas. Dengan spesial bhs ini didesain supaya bisa dipakai untuk lakukan pemrograman skema dengan aman, cepat, serta efektif.
LihatTutupKomentar