Rencana Yang Bisa Diperlukan Pada Waktu Negosiasi Gaji

Membicarakan upah mungkin saja hal mencekam serta menakutkan. Sebab etikanya minta upah tambah tinggi dipandang tidak sopan.



Walau sebenarnya, membicarakan upah ialah sisi normal proses dari kerja. Serta memperoleh upah yang wajar ialah sisi dari perkembangan profesi.

Survey dari Salary.com temukan, cuma 36 % orang membicarakan upah. Sedang 18 prosentasenya belum pernah mengerjakannya. Bekasnya yakni 40 % responden bahkan juga belum pernah mengulas tentang kenaikan upah sepanjang kerja.

Butuh diingat, jika upah lebih dari sebatas setoran bulanan ke rekening. Ini ialah langkah perusahaan menghormati pekerjaan serta ketrampilan yang kamu punya. Upah jadi bukti perusahaan memberi dukungan work-life balance serta peningkatan profesi.

Bila susah memperoleh kenaikan upah inti, kamu dapat membicarakan beberapa tunjangan ini sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut lima hal yang dapat kamu kemukakan waktu membicarakan upah:

Waktu liburan 


Sejumlah besar orang sepakat jika libur ialah hal penting dalam kerja. Jadi waktu rehat dari penatnya kerja. Waktu libur ialah satu hal yang lebih gampang dinegosiasikan dibanding kenaikan upah. Sebab sejumlah besar perusahaan lebih senang memberi waktu libur dibanding harus meningkatkan upah inti karyawannya. Jadi, jangan sangsi untuk menanyakan.

Kursus serta peningkatan profesional

Tidak semua perusahaan tawarkan kursus serta peningkatan profesional. Walau sebenarnya ini ialah investasi bernilai untuk kariermu. Waktu negosiasi kamu dapat masukkan pilihan ini untuk peningkatan profesi profesionalmu ke depan.

Kesehatan 


Tidak hanya asuransi kesehatan yang harus diberi perusahaan, negosiasikan sarana kesehatan yang lain. Seperti perawatan kesehatan, perawatan gigi atau tunjangan fitness dan sebagainya. Ini dapat meningkatkan nilai keuntungan bagimu.

Di sejumlah besar perusahaan startup atau pada karier tersendiri, kerja di dalam rumah atau kerja remote bisa saja. Dalam dialog negosiasi, keuntungan ini dapat kamu kemukakan supaya kamu dapat mempunyai kelonggaran waktu kerja.

Membiayai uang kuliah 


Bila kamu mempunyai gagasan untuk memburu pendidikan untuk tingkatkan kemampuan diri dalam peranan baru di perusahaan, mungkin kamu dapat ajukan keuntungan ini. Yakni minta perusahaan untuk membiayai pendidikanmu.

Dalam banyak kondisi, membayar ongkos kuliah bisa kurangi pajak perusahaan. Ini ialah win-win solution. Kamu bisa tingkatkan ketrampilan jadi karyawan, serta perusahaan memilikimu jadi asset yang lebih baik.

Lepas dari apa yang kamu meminta, mungkin saja ini adalah pengalaman menakutkan serta menyenangkan. Karena itu jangan terlewat kesempatan kali ini, mungkin saja penawaran lebih baik akan kamu terima.
LihatTutupKomentar