Cara Tepat Unreg Kartu Axis Yang Sudah Terdaftar

Cara Tepat Unreg Kartu Axis Pada artikel awal mulanya, saya telah menuturkan bagaimanakah cara lakukan register kartu AXIS buat pemakai baru serta lama lewat lewat SMS, aplikasi serta web.

Nah, pada artikel ini, saya akan menuturkan bagaimanakah cara lakukan un-registrasi kartu AXIS yang telah di-registrasi. Dengan demikian, Anda bisa membatalkan register dari kartu prabayar yang telah didaftarkan.



Mengapa Anda butuh lakukan un-registrasi kartu AXIS? Nah, sama dengan regulasi yang laku sekarang ini, register kartu prabayar cuma memperbolehkan satu data NIK (Nomer Induk Kependudukan) serta nomer KK (Kartu Keluarga) untuk tiga SIM card saja.

Jadi, pelanggan yang telah mendaftar tiga nomer serta ingin meningkatkan nomer baru karena itu dia mesti lakukan unreg terlebih dulu pada salah satunya nomer yang tercatat supaya bisa mendaftar nomer baru.

Un-registrasi kartu AXIS sangat gampang serta simpel. Anda cuma memerlukan nomer kartu prabayar AXIS yang akan di unreg. Untuk keterangan selanjutnya, mari baca keterangan tentang cara-cara unreg kartu AXIS berikut ini.

Langkah Unreg Kartu AXIS dengan Mudah 


Di tempat ini Cara Tepat Unreg Kartu Axis. saya akan menuturkan langkah unreg kartu AXIS lewat SMS. Sebelum Anda lakukan unreg, Anda bisa lihat status kartu AXIS Anda yang berisi nomer kartu AXIS serta NIK Anda. Bagaimana triknya? Lihat beberapa langkah berikut ini.

1. Tulis *123*4444# lewat dial sama dengan gambar berikut ini.

2. Lalu, akan tampil pop-up sama dengan gambar berikut ini. Anda bisa lihat nomer kartu AXIS serta NIK (tidak komplet) yang Anda masukan waktu register.

Unreg Kartu AXIS Lewat SMS 


Saat ini Cara Tepat Unreg Kartu Axis, waktunya lakukan unreg (un-registrasi) pada kartu prabayar AXIS Anda. Lihat beberapa langkah unreg kartu AXIS berikut ini.

1. Buka aplikasi messaging (perpesanan) pada handphone Anda.

2. Tulis UNREG#nomor kartu AXIS lantas kirim ke 4444 sama dengan gambar berikut ini. Contoh : UREG#083188788622 kirim ke 4444.

3. Nah, Anda telah sukses me-unregistrasi kartu AXIS Anda.

Catatan : Cara Tepat Unreg Kartu Axis Sekarang ini, unregistrasi lewat dial lewat *123*4444# tidak laku lagi. Hal tersebut bisa Anda lihat di bagian teliti status dengan *123*4444#, di mana tidak ada menu unreg.

Demikian bahasan mengenai langkah unreg kartu AXIS lewat SMS dengan cepat dan mudah. Baiklah, mudah-mudahan bahasan yang sudah diterangkan di atas berguna serta selamat coba. Terima kasih!

LihatTutupKomentar